Cara Mudah Menyimpan Lagu GRATIS di iPhone - Tips-iPhone.Com

Berbicara mengenai Mp3/Musik buat kalian yang suka banget dengerin musik namun ketika ganti hp menggunakan dan merasakan kecanggihan iPhone maka sangat senang ketika sudah memilik iPhone di tangan. Namun ada kekurangan yaitu ketika buka Aplikasi Music ternyata ZONK !!! Oh my God kenapa bisa kosong? Ya namanya saja belum di isi mana bisa ada lagunya wkwk :D

Okey kembali lagi ke judul yaitu bagaimana Cara Mudah menyimpan Lagu MP3 GRATIS tanpa bayar di iPhone emang bisa ? Siapa sih yang tidak suka sama yang gratisan..hehehe..

Okedeh silahkan simak Bagaimana Cara Mudah Menyimpan Lagu GRATIS di iPhone tanpa harus ribet membayar

Pertama-tama buka App Store di iPhone kalian
Selanjutnya cari Aplikasi bernama Music Messenger (MM) seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini :
Cara Mudah Download Lagu GRATIS di iPhone


Nah tinggal instal deh. Mudah bukan? :D

Selesai silahkan buka dan cari lagu kesukaan kalian.

Terimakasih telah membaca :) semoga  tips mengenai Cara Mudah Menyimpan Lagu GRATIS di iPhone bermanfaat buat kalian


:)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top